Selasa, 19 Desember 2017

Sutradara ‘Infinity War’ & ‘IT’ Berkolaborasi di Film Sci-Fi ‘The Electric State’

Moviehits.id - Duo sineas pembesut film raksasa Marvel siap berkolaborasi dengan dalang film horror yang sukses besar. Demkianlah kabar yang dilansir Variety, dimana Russo bersaudara (Avengers: Infinity War) dan Andy Muschietti (IT) akan bekerja sama untuk mengangkat novel The Electric State ke layar lebar. Dalam kolaborasi yang terdengar menjanjikan ini, Muschietti memegang kendali sebagai sutradara merangkap produser, sedangkan Russo cukup bertugas sebagai produser. 


Mengusung genre sci-fi dengan setting dunia post-apocalyptic, skrip The Electric State akan ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely. Mereka berdua sebelumnya telah berkolaborasi dengan Russo sejak Captain America: The Winter Soldier. Seolah merasa klop dengan Markus dan McFeely, Russo pun akhirnya kembali menggandeng duo penulis ini untuk Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers 4. 

The Electric State sendiri merupakan novel ilustrasi karya artist ternama Simon Stålenhag yang dirilis Oktober 2017 lalu. Bersetting di dunia alternatif tahun 1997, novel ini berkisah petualangan seorang remaja perempuan dan robotnya di Amerika Serikat yang berbeda dari biasanya. Sebab, dalam perjalanan mereka, sang remaja menemukan reruntuhan drone tempur raksasa, hingga masyarakat penggila teknologi yang kehidupannya mengalami degradasi. 

Rencananya The Electric State akan diproduksi Russo Brother Studios. Mengingat proyek film ini baru berada di tahap awal pengembangan, belum diketahui kapan The Electric State akan dirilis.