Selasa, 06 Maret 2018

Setelah Mengalami Kendala Akhirnya Flashpoint Mendapatkan Sutradara Baru

Film terbaru adaptasi DC Comics, "Flashpoint", sempat mengalami kendala lantaran belum menemukan sutradara yang tepat. Seperti diketahui, sutradara Josh Whedon yang digadang-gadang untuk mengarahkan film ini justru memilih mengundurkan diri. 


Namun baru-baru ini sutradara John Francis Daley mengumumkan bahwa dirinya serta Jonathan Goldstein lah yang akan mengarahkan "Flashpoint". Melalui akun Twitter miliknya, John mengunggah sebuah foto GIF yang menunjukkan karakter The Flash sedang berlari di sisi gunung. 

Nama John Francis Daley serta Jonathan Goldstein memang dikenal usai keduanya menyutradarai "Game Night". Sebelum "Game Night", duo sutradara ini juga sempat didapuk sebagai penulis naskah "Spider-Man: Homecoming". Dengan bergabungnya John serta Jonathan sebagai penulis serta sutradara, bukan hal yang mustahil jika "Flashpoint" akan dibumbui berbagai aksi konyol dan kocak seperti dua film sebelumnya. 

Sebelumnya, "Flashpoint" sendiri telah mengumumkan jadwal produksinya. Film ini kabarnya akan diproduksi sekitar bulan Juli 2018, berselang dua tahun sebelum perilisannya pada 2020 mendatang. 


Tokoh Barry Allen (The Flash) sendiri dipastikan akan diperankan oleh Ezra Miller. Beberapa karakter dalam film "Justice League" juga dipastikan untuk membintangi film "Flashpoint", seperti Cyborg (Ray Fisher) dan Wonder Woman (Gal Gadot). Di sisi lain, aktor Billy Crudup juga dikabarkan turut membintangi film ini dan berperan sebagai Henry Allen atau ayah dari Barry Allen.

Artikel ini telah terbit di Wowkeren.com sebelumnya