Sabtu, 03 Maret 2018

Marvel Rilis Foto Thanos dan Penampilan Para Villain 'Avengers: Infinity War'

Sejauh ini, "Avengers: Infinity War" merupakan film yang paling ditunggu-tunggu oleh fans. Marvel Studio pun semakin gencar promosi untuk menyambut jadwal perilisan perdana yang semakin dekat, bahkan kini dimajukan sepekan lebih awal. 

Marvel tak hanya mempromosikan para superhero dalam film "Avengers: Infinity War" yang sangat dicintai oleh fans. Marvel juga berusaha mengenalkan para sosok jahat yang akan datang bersama Thanos untuk melawan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan karakter-karakter lain. 


Marvel baru saja merilis promo art yang menunjukkan secara lebih jelas wajah dan penampilan para villain "Avengers: Infinity War" ini. Ada Thanos (Joss Brolin) yang berdiri di tengah dengan penuh percaya diri memakai Infinity Gauntlet di tangan kirinya. 

Sayangnya kurang terlihat batu apa saja yang sudah dimiliki Thanos. Dia dikelilingi Proxima Midnight, yang setengah wajahnya tertutup topeng berwarna hitam dan berambut panjang. Dia sosok paling berani yang membawa tombak dengan bilah terbuat dari bintang-bintang. Berdasarkan trailer, villain ini menyerang Vision (Paul Bettany) hingga melacak persembunyiannya di Wakanda. 

enampilan Corvus Glave tak kalah mengerikannya dan dia menjadi pemimpin pasukan Thanos. Jenderal Corvus Glave memakai jubah hitam dan ikut berkontribusi menaklukan seluruh galaksi maupun kerajaan-kerajaan demi kejayaan Thanos. Sosok ini siap menghunuskan senjata dan membuatnya sulit dikalahkan. 

Ada Ebony Maw yang menguasai strategi dan manipulatif. Ebony Maw akan menjadi lawan yang paling misterius dan berbahaya di anggota Black Order milik Thanos. Jika berdasarkan versi komik, dia bisa memanipulasi pikiran beberapa superhero untuk membantu Thanos mencapai tujuannya di bumi. 

Cull atau juga "Black Dwarf" ditampilkan seperti hulk yang jahat dan memiliki tanduk. Dia membawa senjata seperti hammer Thor (Chris Hemsworth). Terakhir ada Outrider, alien berbentuk hewan buas dan memiliki banyak tangan. 

Dia dibuat sebagai senjata membunuh yang kuat, lincah, dan akan menyerang benteng lawan untuk mendapatkan atau menyingkirkan target. Trailer perdana menunjukkan bahwa sekelompok Outrider dalam jumlah besar menyerang Wakanda dan bertarung dengan Black Panther (Chadwick Boseman) hingga Steve Rogers (Chris Evans). 

Nah apakah para superhero yang dicintai penggemar ini dapat bersatu mengalahkan para villain Thanos? Nantikan kisah selengkapnya di film "Avengers: Infinity War" yang akan rilis perdana 27 April mendatang. "Avengers: Infinity War" juga menampilkan karakter-karakter lain yang sudah muncul di sederet film Marvel sebelumnya. (wowkeren.com)