Selasa, 26 Desember 2017

Sinopsis Film Rumah Belanda 2018

Moviehits.id - Film Rumah Belanda merupakan film terbaru 2018 yang diarahkan oleh sutradara film bernama Hedy Suryawan, sedangkan penulis naskah skenarionya akan ditulis oleh Laode Muh Farhan.


Film ini mengisahkan sebuah pekerjaan yang bekerja sebagai seorang penulis dari jutawan karyawan diperintahkan membuat biografi Aline. Film ini akan diproduseri oleh Budi Buthong, dan Hedy Suryawan. Adapun membintangi seperti Kelly Tandiono berperan sebagai Raya, Agung Udijana, Grace Salsabila, Linda Nuwuire, Aida Nurmala, Atiyah Shahab, dan J Dania.

Sinopsis Film Rumah Belanda (2018)

Film ini akan menceritakan tentang seorang penulis yang bernama Raya (diperankan Kelly Tandiono), dimana dirinya mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan kaya bernama Hilda, yaitu menyuruhnya untuk membuat biografi Aline.

Dengan diantar suami dan juga kedua anaknya, Raya pun berangkat ke sebuah Rumah Belanda, yang mana atas permintaan dari Hilda supaya Raya bekerja di rumah itu, dan supaya dirinya dapat lebih untuk berkonsentrasi.

Baca Juga :  Film Benyamin Biang Kerok (2018), Film Dilan 1990 (2018)
Akan tetapi disana dirinya mendapatkan banyak gangguan dari mahluk halus, yang ternyata rumah tersebut mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam dan juga penuh misteri, yang kemudian sekarang Raya berusaha untuk mengungkap misteri tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

Detail Film Rumah Belanda (2018)

Genre Film: Horror
Sutradara Film: Hedy Suryawan
Rumah Produksi Film: Apollo Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah Skenario : Laode Muh Farhan
Produser Film: Budi Buthong, Hedy Suryawan
Tanggal Rilis Film: 18 Januari 2018
Durasi Film: 80 menit
Box Office Budget: -
Negara Asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Rumah Belanda (2018)

Kelly Tandiono berperan sebagai Raya
Agung Udijana berperan sebagai -
Grace Salsabila berperan sebagai -
Atiyah Shahab berperan sebagai -
J Dania berperan sebagai -
Linda Nuwuire berperan sebagai -
Aida Nurmala berperan sebagai - 
Sumber