Sabtu, 16 September 2017

Sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017)

Moviehits.id - CMI Pictures bekerjasam dengan rumah produksi Moviesta menggarap sebuah film terbaru. Film tersebut berjudul "Suami Untuk Mak" dengan genre drama komedi.

sinopsis suami untuk mak movie hits

Sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017)

Isi cerita film Suami Untuk Mak ini sangat seru, mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu bernama Sarah yang hidup dengan lima anaknya yang memiliki karakter yang berbeda sesuai dengan masing-masing karakter bapaknya. Sarah yang diperankan oleh Lydia Kandou ini diceritakan telah menikah sebanyak lima kali. Kelima suami Sarah yang meninggal karena insiden tertentu itu berasal dari latar belakang etnis dan suku berbeda, mulai dari Tionghoa, Jawa, Sunda, Betawi, dan Bajo.

Mak Vera  menyampaikan, film tersebut memiliki pesan moral bagi anak muda. Pesan itu untuk mengingatkan bagaimana perjuangan seorang ibu yang sangat kental, sehingga anak muda diharapkan tidak melawan orangtuanya. Karena itu juga, Mak Vera ingin film Suami untuk Mak dikemas dengan genre komedi sekaligus drama.
.
Film yang disutradarai Yosua Rocky ini diperankan oleh Lydia Kandou , Rano Karno, Billy Syahputra, Edric Tjandra, Taufiq Saini, Raim Laode, dan Cemen. Adapun beberapa pemain pendukung seperti Cut Memey, Chika Waode, Naomi Papilaya, Ari Wibowo, dan Asha Syara. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 20 September 2017.

Dapatkan update lebih lengkap tentang film Suami Untuk Mak di akun instagram kami @movie.hits

Trailer Film Suami Untuk Mak (2017)