Jumat, 15 September 2017

Sinopsis Film Fifty Shades Freed (2018)

Moviehits.id - Film ketiga Fifty Shades of Grey yang berjudul Fifty Shades Freed dalam proses pembuatan yang akan dirilis menjelang hari Valentine 2018. Di film keduanya, Fifty Shades Darker, kisah cinta milyader Christian Grey dan Anastasia Steele menuju babak baru untuk saling jujur dan tak ada hukuman lagi.

sinopsis dan trailer film fifty shades freed movie hits

Sinopsis Film Fifty Shades Freed (2018)

Christian yang takut kehilangan Ana setuju untuk menjalani hubungan vanila. Kemunculan mantan submisif Christian membuat Ana cemburu dan sempat kabur, karena  merasa tak mungkin sanggup memberikan kepatuhan yang Christian inginkan.

Meskipun sangat mencintai Christian, Ana tak mungkin menjadi submisif. Christian yang sangat mencintai Ana tak masalah dengan hubungan vanila. Dia malah melamar Ana.

Di Fifty Shades Freed, drama akan berkisar di kehamilan Ana dan Christian yang belum siap menjadi ayah. Mantan bos Ana, Jack Hyde akan kembali muncul setelah dipecat dari SIP di film kedua. Hyde berniat membalas dendam dan mencelakakan keluarga Grey. Tentunya, adegan-adegan erotik juga akan mmendominasi film ini. Dikutip dari situs sinopsisfilmbioskopterbaru.com.

Official Trrailer Film Fifty Shades Freed (2018)