Jumat, 15 September 2017

Sinopsis Film Inside Man (2006)

Moviehits.id - Film Inside Man sangat brilliant, cerdas dan sangat keren, karena pemeran utama diperankan secara apik dan sangat menjiwai. Film tentang perampokan yang sangat terorganisir dan keyakinan keberhasilan sangat tinggi dengan pengalaman yang tidak singkat.

sinopsis dan trailer film inside man 2006 movie hits

Dikutip dari situs sinopsisfilm.reviews, film garapan Spike Lee yang menceritakan kisah penyanderaan dan perampokan sebuah bank di kawasan Manhattan New York, baik dari sisi para penjahat yang melakukan perampokan dengan segala tindakan jenius dari pemimpinnya maupun dari sisi para penegak hukum yang diwakili oleh para polisi new york dengan para negosiator dan tim SWAT milik mereka. Film Inside Man juga bercerita tentang kekuatan diplomasi di tingkat atas untuk mencegah bocornya suatu rahasia yang sudah disimpan selama bertahun-tahun oleh pemliknya.

Sinopsis Film Inside Man (2006)

Sebenarnya ada dua alur cerita utama dalam film ini yang keduanya bersumber dari sebuah kejadian yang sama, yaitu perampokan bank. Alur pertama adalah kejadian perampokan bank itu sendiri dan intrik antara para perampok bank dengan para negosiator. Sedangkan alur kedua terjadi akibat adanya perampokan bank tersebut.

Pemilik dari bank yang dirampok tersebut ternyata menyimpan sesuatu di bank tersebut yang merupakan sebuah rahasia yang bisa menghancurkan seluruh hidupnya. Oleh sebab itu dia berani membayar seseorang untuk memastikan agar rahasia tersebut aman dan tidak jatuh ke tangan para penjahat.

Di sinilah diplomasi tingkat atas terjadi baik antara para pejabat kota new york dengan wakil dari pemilik bank tersebut untuk menekan pihak kepolisian, ataupun antara para perampok bank dengan wakil pihak bank. Semuanya sangat menarik. Berikut trailer film inside man.

Trailer Film Inside Man (2006)