Jumat, 15 September 2017

Disney & Pixar Hadirkan Trailer Baru Film Animasi Keluarga ‘Coco’

Moviehits.id - Pixar dan Disney telah merilis sebuah trailer baru untuk Coco, film animasi keluarga yang menceritakan kisah Miguel (Anthony Gonzalez), seorang musisi cilik yang berpetualang dengan Hector (Gael García Bernal) untuk melakukan perjalanan yang luar biasa melalui tanah kematian/Land of the Dead.

sinopsis film animasi coco movie hits

Trailer ini dibuka dengan karakter Miguel yang sedang bersembunyi di loteng rumahnya untuk memainkan gitar dan belajar bermusik. Belakangan diketahui bahwa keluarga Miguel ternyatasangat membenci musik dan mempunyai anggapan bahwa musik merupakan sebuah kutukan. Kemudian ia terjebak dalam “dunia kematian” dan harus segera kembali ke dunia nyata.

Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Miguel yang bermimpi untuk menjadi seorang musisi profesional seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz, dalam gambar di atas menampilkan Miguel yang sedang memegang gitar. Gitar tersebut dia peroleh dengan “meminjam”nya dari kuburan de la Cruz. Sayangnya, perbuatannya tersebut malah membawanya ke sebuah tempat yang dinamakan dengan Land of the Dead. Di sana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka, seperti dikutip dari Cinemags.id

Dengan naskah yang ditulis oleh Adrian Molina (The Good Dinosaur), proyek animasi ini terinspirasi dari budaya tradisional Meksiko dan Dia de Muertos atau Hari Kematian. Anthony Gonzalez, Renee Victor (Paranormal Activity: The Marked Ones), Gael Garcia Bernal (Salt and Fire) dan Benjamin Bratt (Doctor Strange) adalah pengisi suara para karakter utama di film ini. Rencananya Disney Pixar akan merilis Coco pada tanggal 22 November 2017 mendatang.