Jumat, 16 Maret 2018

Benarkah Hulk Menggunakan Hulkbuster di Avengers: Infinity War?

Seperti yang kita ketahui Hulkbuster Armor kembali muncul di trailer Infinity War setelah terakhir digunakan di Age of Ultron untuk menghentikan amukan Hulk karena pengaruh oleh kekuatan Scarlet Witch.


Sejak Hulk menghilang setelah kejadian itu dan muncul kembali di Taika Waititi's Thor: Ragnarok, Tony tidak memiliki alasan untuk menggunakan armor tersebut, namun trailer pertama Avengers: Infinity War memperlihatkan kembalinya Hulkbuster Armor, pertanyaannya bagaimana jika yang menggunakannya bukan Tony?

Dalam trailer pertama Infinity War, Bruce Banner terlihat berdiri di sebelah kanan armor Hulkbuster seperti gambar di atas, setidaknya para fans berfikir, kenapa Banner ada disamping armor tersebut yang mana tujuan awal armor dibuat adalah untuk mengalahkannya.


Kemudian dalam trailer kedua Hulkbuster terlihat sedang beraksi melawan para musuh yang kelihatannya seperti lokasi Wakanda dan sebelumnya pada trailer pertama Hulk berada di Wakanda bersama Captain America dan yang lainnya, sedangkan Iron Man tidak disana. Bagaimana jika ternyata Hulk yang benar-benar mengenakan armor Hulkbuster di Avenger: Infinity War?


Dalam versi komiknya Avengers Assemble #6 yang dirilis tahun 2012, Bruce Banner pernah mengenakan armor Iron Man seperti terlihat di slide kedua, yang mana armor Iron Man meledak, sehingga mengubah Banner menjadi Hulk. Ternyata, Tony memiliki ide jenius untuk mengirim Hulk pertama sebagai Trojan Horse. Dan inilah bagian yang menarik: dalam isu komik tertentu, Avengers bergabung dengan Guardian of the Galaxy (sebuah barisan yang sangat mirip dengan yang ada di MCU) untuk mempertahankan Bumi melawan invasi dari Mad Titan Thanos. Mungkin sesuatu yang serupa akan terjadi di Avengers: Infinity War.


Semakin penasaran kan guys? Tunggu filmnya di bioskop tanggal 25 April 2018 nanti dan aktifkan notifikasi @movie.hits supaya gak ketinggalan update info terbaru film Avengers: Infinity War.

This Is The Newest Post