Selasa, 06 Maret 2018

Artwork Keren dari Avengers: Infinity War ini Ungkap kostum Baru Black Widow

Sebuah character art dari film Avengers: Infinity War telah dirilis oleh pihak Marvel Studios beberapa saat yang lalu. Promo ini menampilkan karakter seperti Thanos, Spider-Man, Thor, Captain America, Scarlet Witch dan Black Widow.


Sajian dari artwork yang cukup keren ini menampilkan beberapa “revisi” dari penampilan dari para karakter ini. Termasuk di dalamnya adalah tameng “Wakanda” milik Captain America, kostum canggih  Iron Spider milik Spider-Man dan yang paling menarik adalah penampilan baru dari Black Widow dengan kostum barunya yang berwarna hijau dan menjadikannya lebih “segar.”


Seperti dilansir dari situs Cinemags, para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

Inilah plot cerita dari Avengers: Infinity War:

“Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifak atau baru ini mempunyai kekuatan yang sangat dasyat. Dan kini apa yang selama ini dijunjung oleh para anggota Avengers dan sekutu barunya, keselamatan Bumi dan dunia kini dalam ancaman.”

Avengers: Infinity War akan dirilis perdana di Indonesia pada tanggal 25 April 2018.