Kamis, 25 Januari 2018

Berpetualang Bersama Lara Croft dalam TV Spot Terbaru Tomb Raider

Menyusul peluncuran trailer Tomb Raider beberapa hari yang lalu, kini Warner Bros. kembali merilis sebuah tv spot untuk film ini. Dengan judul promo “Adventure,” klip ini seakan mengajak para penonton untuk berpetualang bersama Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander dalam film yang akan menghadirkan berbagai aksi petualangan seru ini.


Inti dari plot film ini akan menceritakan petualangan Lara Croft mencari ayahnya yang menghilang di Jepang. Untuk lebih jelasnya, inilah sinopsis lengkap film ini:

“Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.”

Selain Vikander, proyek reboot Tomb Raider ini juga dibintangi oleh Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) telah bergabung sebagai villain utama bernama Father Mathias Vogel, serta aktor serial  Into the Badlands Daniel Wu berperan sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft mencari ayahnya, Lord Richard Croft yang diperankan oleh Dominic West. Mereka semua diarahkan oleh sutradara film The Wave, Roar Uthaug. (Cinemags.id)

Tomb Raider Reboot akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018.