Senin, 11 Desember 2017

Final Trailer Maze Runner: The Death Cure Menjanjikan Aksi Keren dan Menegangkan

Tags

Moviehits.id - Akhirnya Fox merilis final trailer dari Maze Runner: The Death Cure yang menampilkan banyak sekali adegan seru dan keren. Karakter Thomas yang diperankan oleh Dylan O’Brien harus memimpin rekan-rekannya untuk menghancurkan WCKD. Namun ia ternyata memengan kunci untuk menyelamatkan manusia dari serangan wabah berbahaya.


Disutradarai oleh Wes Ball, film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Februari 2017 namun proses produksi terpaksa harus ditunda karena O’Brien menderita cedera parah akibat sebuah kecelakaan yang terjadi di lokasi pengambilan gambar. Proses produksin film ini dilanjutkan hampir setahun kemudian, setelah O’Brien pulih dan siap untuk menyelesaian seri terakhir saga ini.

Inilah sinopsis resmi dari Maze Runner: The Death Cure:

“In the epic finale to the Maze Runner saga, Thomas leads his group of escaped Gladers on their final and most dangerous mission yet. To save their friends, they must break into the legendary Last City, a WCKD-controlled labyrinth that may turn out to be the deadliest maze of all. Anyone who makes it out alive will get answers to the questions the Gladers have been asking since they first arrived in the maze.”

Selain O’Brien, film ini juga dibintangi oleh Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Giancarlo Esposito, Walton Goggins, Aidan Gillan, Patricia Clarkson, Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel, Will Poulter, Ki Hong Lee, Jacob Lofland, dan Barry Pepper. Maze Runner: The Death Cure akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018.

Maze Runner: The Death Cure akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018.