Selasa, 26 Desember 2017

Sinopsis Film The Commuter (2018)

Moviehits.id - The Commuter merupakan film actionthriller terbaru yang akan hadir di tahun 2017. Film ini disutradari oleh Jaume Collet-Serra, sedangkan untuk penulis naskah skenarionya ditulis oleh Byron Willinger yang dibantu oleh Philip de Blasi.


Adapun artis hollywood yang akan ikut bermain di Film The Commuter ini diantaranya seperti Liam Neeson, Vera Farmiga, dan Patrick Wilson. Untuk rumah produksi film akan dinaungi oleh Nvizage, Ombra Films, StudioCanal, dan The Picture Company, serta akan didistributori oleh Lionsgate. Rencananya film ini akan dirilis mulai pada 13 Oktober 2017 (USA)

Sinopsis Film The Commuter

Film Commuter akan bercerita tentang seorang pria pebisnis (diperankan oleh Liam Neeson) yang sehariharinya selalu disibukkan oleh aktivitas yang sama. The commuter adalah sebuah alat transportasi atau sering disebut kereta api cepat sebagai kendaraan umum di transportasi tersebut, suatu ketika ia menjadi saksi atas sebuah konspirasi kriminal yang terjadi saat perjalanan pulangnya dari kantor. Ia menyaksikan peristiwa dimana ada sebuah rencana dari sekelompok orang yang ingin menghancurkan kereta cepat tersebut.

Dan Liam Neeson akan terlibat dalam sebuah situasi yang menegangkan, sementara itu para penjahat sudah akan melancarkan aksinya. Disisi lain Neeson juga harus melakukan sesuatu guna menghentikan aksi kejahatan tersebut, karena jika sampai kereta cepat tersebut mengalami kecelakaan, akaan ada ribuuan orang yg terlibat dalam kecelakaan tersebut.


Detail Cast & Crew Film The

Commuter (2017)
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Jaume Collet-Serra
Penulis Naskah Skenario : Byron Willinger, dan Philip d
Blasi
Produksi : Nvizage, Ombra Films, StudioCanal, dan The
Picture Company
Distributor : Lionsgate
Rilis : Jumat, 12 Januari 2018
Bahasa : English
Negara : USA
Artis Pemeran / Pemain :
Liam Neeson
Patrick Wilson
Vera Farmiga
Sam Neil
Elizabeth McGovern
Clara Lago
Dean-Charles Chapman
Adam Nagaitis
Shazad Latif
Florence Pugh