Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Film Red Sparrow (2018)

Moviehits.id - Film dengan genre thriller spy diproduksi oleh 20th Century Fox yang diangkat dari sebuah novel karya Jason Matthews dengan judul yang sama, dengan skenario ditulis oleh Justin Haythe. Pemain utama Jennifer Lawrence dan Joel Edgerton.

sinopsis film red sparrow jennifer lawrence movi hits

Sinopsis Film Red Sparrow (2018)


Film ini akan diset pada masa-masa modern di Rusia, dimana pada badan intelijen negara itu, salah seorang anggotanya adalah gadis muda yang "dibimbing" untuk keluar dari kebiasaannya, menjadi seorang petugas yang penuh daya tarik dan akan ditugaskan untuk sebuah misi menangani anggota badan intelijen CIA yang datang ke wilayah mereka yang sepertinya berusaha untuk memasuki ruang gerak badan intelijen Rusia. Kedua intel dari birokrasi yang berbeda ini justru semakin masuk dalam lingkaran asmara yang berujung pada semakin rumitnya pekerjaan yang dihadapi oleh intelijen wanita asal Rusia itu karena terjebak sebagai agen ganda.

Edgerton hadir di film Jane Got a Gun sebagai Dan Frost, Midnight Special sebagai Lucas, drama Loving, bercerita tentang pernikahan beda etnik sebagai Richard Loving, Bright sebagai Nick Jakoby dan sebuah proyek yang dikerjakan oleh Nash Edgerton yang dijadwalkan tayang pada tahun 2017.

Sementara Jennifer Lawrence hadir di film X-Men: Apocalypse sebagai Raven/ Mystique, It's What I Do sebagai Lynsey Addario, Bad Blood sebagai Elizabeth Holmes, Passengers sebagai Aurora, dan sebuah proyek film Darren Aronofsky yang diperkirakan akan diputar 2017.

Offficial Trailer Film Red Sparrow (2018)