Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Film Only The Brave (2017)

Moviehits.id - Only the Brave merupakan sebuah film yang direncanakan tayang pada tahun 2017 ini. Film ini akan dipimpin oleh sutradara film bernama Joseph Kosinski bersama seorang penulis naskha skenario film Ken Nolan.

Film ini akan dibintangi oleh Jennifer Connelly berperan sebagai (Amanda Marsh), Josh Brolin, Taylor Kitsch, Miles Teller berperan sebagai (Brencan McDonough), Jeff Bridges, dan juga James Badge Dale. Film ini juga memiliki dua buah genre yang saling dikolaborasikan antara satu sama lain, genre-genre tersebut juga cukup banyak diminati oleh banyak orang. Genre tersebut ialah Biography dan Drama.

Film Only the Brave dibentuk oleh negara Ukaraina. Sementara rumah produksi film akan digarap oleh Black Label Media, Conde Nast Entertaiment, dan di distributori distributor film Ascot Elite Entertaiment Group, Sony Pictures Home Entertaiment. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 September 2017 (UK). 

sinopsis film only the brave 2017 movie hits

Sinopsis Film Only the Brave (2017)

Film Only the Brave menceritakan tentang para pemadam kebakaran terdiri dari dua pulus anggota bertugas, sebagai pengawas utama dipimpin oleh Eri Marsh. Tim pertama mencoba memadamkan api saat petir menyambar sebuah ladang padang rumput kering di perbukitan di luar Yarnell. Di tengah tugas memadamkan api, cuaca buruk berupa badai datang. Angin yang berbalik bersama datangnya badai membantu api memperluas area yang terbakar dengan cepat.

Berkat keberuntungan, salah satu anggota tim pemdam kebakaran berhasil lolos dari area kebakaran yang dengan cepat meluas. Sementara Eric Marsh pemimpin tim dan delapan belas anggota lainnya terjebak dalam lokasi kebakaran dan berakhir tewas di lokasi. Setelahnya, sembilan belas petugas pemadam kebakaran dikabarkan tewas mengenaskan.

Detail Film Only the Brave (2017)
Judul: Only the Brave aka "Granite Mountain"
Genre: Biodraphy, Drama
Sutradara: Brian De Cubellis
Penulis Naskah Skenario: Ken Nolan, Eric Warren Singer
Pemain utama:  Taylor Kitsch, Jennifer Connelly, Josh Brolin 
Rumah Produksi: Summit Entertaiment, Black Label Media, Di Bonaventura Pictures
Distributor: Lionsgate
Tanggal Rilis: 22 September 2017
Negara Asal Film: UK
Bahasa: English
Tempat Setting Film: Los Alaoms, New Mexico

Official Trailer Film Only The Brave (2017)