Kamis, 14 September 2017

Bikin Emosi, Joko Anwar Disemprot Netter Usai Unggah Lagu Kelam di Film 'Pengabdi Setan'

Moviehits.id - "Pengabdi Setan" menjadi film yang ditunggu-tunggu penggemar genre horor di Tanah Air. Bagaimana tidak, film ini digadang-gadang bakal keren lantaran merupakan remake dari karya lawas berjudul sama yang dilabeli film horor paling seram se-Indonesia pada masanya.

film pengabdian setan

Seperti dikutip dari situs wowkeren.com, menghitung mundur penayangannya, sutradara Joko Anwar dan Rapi Films makin gencar menggoda publik. Mulai dari mengeluarkan teaser, foto-foto adegan, trailer hingga yang terbaru adalah "lagu pengantar tidur" yang biasa didengarkan oleh sosok Ibu di film tersebut.

Audio lagu "Kelam Malam" itu diunggah sendiri oleh Joko Anwar di akun Instagram pribadinya. Meski awalnya sangat syahdu, namun akhir audio sukses membuat netter histeris dan sampai mengumpat lantaran suara teriakan yang seram muncul.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

"Faaaakkk sweeerreeemmmm!!" celetuk akun dag***kz. "Anj**g kaget gue, gak sabar noton film ni," imbuh pemilik akun mh****n19. "BANGKAY kaget bang sial," kata netter berakun sam****mis. 

Sementara itu, film "Pengabdi Setan" ini dibintangi oleh Bront Palarae, Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar, Endi Arfian dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan mulai tayang pada 28 September 2017. 

Gimana guys tertarik menonton ngga?