Jumat, 08 September 2017

Shandy Aulia-Samuel Rizal Mesra, Video BTS 'Eiffel I'm In Love 2' Bikin Baper Parah

Movie hits - Beberapa bulan sudah berlalu sejak Shandy Aulia dan Samuel Rizal dipertemukan kembali untuk syuting film "Eiffel I'm In Love 2". Saat ini, film tersebut sendiri sudah selesai syuting dan sudah mulai menggoda fans lewat video di balik layar. 


eifel im in love 2 movie hits

Baru-baru ini, Soraya Films mengunggah video behind the scene keseruan syuting "Eiffel I'm In Love 2". Tak hanya tim produksi, video BTS itu juga diunggah Shandy yang berperan sebagai Tita di akun Instagram pribadinya. 

Berdurasi tak sampai semenit, video BTS menyajikan berbagai potongan adegan mesra Shandy dan Samuel. Tak heran jika chemistry keduanya membuat para netter baper parah lantaran terlalu kuat. 

"Wah......bakalan nonton. WAJIB!!! chemistry nya itu dapetttt bangettt," komentar pemilik akun chubbi****huliha. "Can't waittttt!!!!! Adit tita most beautiful couple," kata akun pre****ucu. "Cant wait to see adit & tita.. Rasanya pengen lari ke bioskop sekarang juga buat antri beli tiket'nya.. Haahaa...kapan tayang ??" ujar netter berakun ranirac*****ingsih. 

Sayangnya, video belum mengungkap kapan kepastian penayangan film ini. Kita tunggu saja trailernya, ya! (Sumber)