Jumat, 08 September 2017

Drew Goddard akan Mengarahkan Spinoff dari Deadpool: X-Force

Movie Hits - Pihak 20th Century Fox telah menemukan sutradara untuk menangani proyek film terbaru X-Men Universe mereka. Drew Goddard (Marvel’s Daredevil) telah dikontrak untuk menangani film spinoff dari Deadpool yang berjudul X-Force. Menurut Deadline, film ini akan berfokus pada sebuah kelompok pasukan Black Ops yang terdiri dari para mutan yang dipimpin oleh Deadpool (Ryan Reynolds) dan Cable ( Josh Brolin). Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner akan menjadi produsernya bersama dengan Reynolds.


X-Force Movie Hits


Dikutip dari situs Cinemags.id, Goddard yang juga akan bertindak sebagai penulis naskah untuk X-Force adalah sosok yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Ia adalah penulis naskah untuk serial Buffy the Vampire Slayer, Angel, dan Alias. Selain serial televisi Goddard juga berpengalaman dalam menulis naskah Cloverfield, The Cabin in the Woods dan World War Z. Ia bahkan mendapat nominasi Oscar untuk film The Martian.

Sineas ini juga merupakan salah satu tokoh yang berhasil mengorbitkan serial Marvel’s Daredevil di Netflix. Proyek The Sinister Six yang batal dikerjakan oleh Sony Pictures tadinya akan menjadi debutnya sebagai sutradara.

Seperti kita ketahui film Deadpool 2 akan memperkenalkan dua anggota X-Force yaitu Domino dan Cable. Munculnya dua anggota kelompok mutan ini adalah sebagai jembatan untuk memperkenalkan mereka kepada penggemar sebelum pihak 20thCentury Fox merilis film tentang X-Force.

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams as Blind Al.