Kamis, 14 September 2017

Lihat First Look dari David Harbour Sebagai Hellboy

Moviehits.id - Lionsgate akhirnya mengungkap penampakan pertama dari David Harbour sebagai Hellboy dalam film reboot karakter ini. Proyek film ini diumumkan awal tahun ini oleh sang pencipta karakter komik ini, Mike Mignola untuk membuat sebuah cerita baru yang tidak berhubungan dengan dua adaptasi film sebelumnya dari Guillermo del Toro. Harbour, yang tampil gemilang di Stranger Things, mendapatkan peran utama dan akan diarahkan oleh sutradra The Descent, Neill Marshall.

Hellboy First Look - Moviehits.id

Dikutip dari Cinemags.id, Harbour bergabung dalam pemeran oleh Milla Jovovich yang akan memerankan Nimue atau “Blood Queen” dan bintang dari American Honey, Sasha Lane yang akan memerankan Alice Monaghan, seorang gadis yang ditolong oleh Hellboy dari kaum peri. Mereka akan didukung oleh Ian McShane (John Wick) yang akan berperan sebagai Professor Trevor Broom yang merupakan ayah tiri dari Hellboy dan Daniel Dae Kim (Hawaii Five-0, LOST) yang akan memerankan Major Ben Daimio menggantikan   Mike Mignola akan menulis naskahnya bersama dengan Andrew Cosby dan Christopher Golden. Film yang mempunyai judul Hellboy: Rise of the Blood Queen ini akan disajikan dalam versi R-Rated atau dengan rating R.

Plot dan detail proyek Hellboy ini sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola. Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 11 Januari 2019.