Kamis, 14 September 2017

Jackie Chan Kembali Menghajar Lawan di Trailer Baru The Foreigner

Moviehits.id - STX Entertainment telah merilis sebuah final trailer dari film The Foreigner yang dibintangi oleh Jackie Chan (Rush Hour, Shanghai Noon) dan Pierce Brosnan (Mama Mia!, The World’s End). Film bertema balas dendam dan mencari keadilan a-la Taken ini disutradarai oleh Martin Capmbell yang pernah menangani Brosnan di Goldeneye dan kemudian mengarahkan film Bond lainnya, Casino Royal.


foreigner jackie chan - moviehits.id

Dalam trailer yang dipenuhi berbagai adegan aksi keren ini, penggemar dapat melihat acting serius dari Chan. Ia tampak seperti pribadi yang berbeda dari film-filmnya yang lain. Amarah dendam dengan suasana penuh duka tampak jelas dalam karakter yang diperankannya.

Dikutip dari Cinemags.id, kisah The Foreigner menceritakan tentang seorang pengusaha Quan (Chan) yang tinggal di London. Kehidupan bahagianya berbalik setelah sebuah kejadian teror merenggut nyawa putri semata wayangnya. Muatan politis dalam teror tersbut mengaitkan organisasi IRA dan seorang petugan intelejen Inggris bernama Hennessy (Brosnan). Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy. Masa lalu Quan yang misterius ternyata mempunyai kaitan dengan kejadian ini.

David Marconi (Live Free or Die Hard) mengadaptasi naskah ini dari nvel karangan Stephen Leather berjudul “The Chinaman.”Sedangkan para pemain lain dari film ini adalah Michael McElhatton sebagai Jim Kavanagh, David Pearse sebagai Billy McMahon serta Ray Fearon, Rory Fleck Byrne dan Stephen Hogan.

The Foreigner akan dirilis pada 13 Oktober 2017 ini.