Minggu, 10 September 2017

Sinopsis Film Pitch Perfect 3 (2017)

Moviehits.id - Pitch Perfect 3 adalah film box office terbaru 2017 dan merupakan kelanjutan dari francishe "Pitch Perfect" yang dibintangi sejumlah aktris populer Hollywood ini akan melanjutkan kisah setelah kemenangan mereka dikejuaraan dunia, kini mereka kembali akan mengikuti kompetisi menyanyi untuk yang terakhir di tur luar negeri.

Sinopsis Film Pitch Perfect 3 Last Call Pitches Movie Hits

Film "Pitch Perfect 3" dibintangi oleh para pemain film sebelumnya seperti Anna Kendrick, Elizabeth Banks, Hailee Steinfeld, Anna Camp, dan Alexis Knapp.

Rumah produksi yang akan menaungi film "Pitch Perfect 3" ini adalah Gold Circle Films, Universal Pictures dan akan di distribusikan oleh United International Pictures (UIP) yang rencananya akan mulai tayang pada pada akhir tahun tepatnya 22 Desember 2017(USA).

Sinopsis Film Pitch Perfect 3 (2017)

Setelah puncak memenangkan Kejuaraan Dunia, Bellas mendapati diri mereka terpecah dan menemukan bahwa tidak ada prospek pekerjaan untuk membuat musik dengan mulut Anda. Tapi ketika mereka mendapat kesempatan untuk bergabung kembali untuk tur USO luar negeri, kelompok kutu buku hebat ini akan berkumpul untuk membuat beberapa musik, dan beberapa keputusan yang patut dipertanyakan, untuk terakhir kalinya.

Genre : Comedy, Musical
Sutradara : Trish Sie
Penulis Naskah : Kay Cannon
Produser : Elizabeth Banks, Paul Brooks, David Nicksay
Produksi : Gold Circle Pictures, Universal Pictures
Distributor : United International Pictures (UIP)
Budget Box Office : $65,000,000 (estimasi)
Rilis : 22 Desember 2017 (USA)
Durasi :
Negara : USA
Bahasa : English
Rating: PG-13 (MPAA)

Artis Pemeran / Pemain : Anna Kendrick berperan sebagai Beca, Elizabeth Banks berperan sebagai Gail, Hailee Steinfeld berperan sebagai Emily, Brittany Snow berperan sebagai Chloe Beale, Anna Camp berperan sebagai Aubrey, Alexis Knapp berperan sebagai Stacie Conrad, Kelley Jakle berperan sebagai Jessica, Hana Mae Lee berperan sebagai Lilly, Ester Dean berperan sebagai Cynthia Rose, Ruby Rose berperan sebagai Calamity, Rebel Wilson berperan sebagai Fat Amy, Chrissie Fit berperan sebagai Flo, Shelley Regner berperan sebagai Ashley.

Trailer Film Pitch Perfect 3 (2017)